Senin, 16 Januari 2017
Silahkan

Subhanallah.. Suami tetap setia & cinta istrinya meski cacat fisik.. Yang like, share & berkata aamiin semoga diberi pasangan yg setia.. aamiin

Pernikahan  bukan kehendak namun amanah dari sang pencipta supaya terhindar dari dosa dan ketika menikah justru menjadi pahala bagi yang melaksanakan pernikahan.

Lain halnya dengan kejadian yang satu ini sungguh mengharukan dan perlu diberikan jempol karena orang yang anda cintai belum tentu seperti lelaki ini.


Meskipun tubuh istrinya cacat namun cinta itu terbukti secara fisik bahwa cinta itu benar benar ada diantara mereka karena saat ini mereka sudah memiliki keturunan, yang akhirnya lengkaplah kehidupan keluarga kecil mereka.

Apakah kalian pernah mempertanyakan kepada pasangan anda jika fisikmu menjadi tidak lengkap lagi, apa jawabannya?

Kemungkinan terbesarnya tidak ada yang menjawab saya siap, atau meskipun mulutnya berkata siap menerimamu apa adanya secara fisikmu namun hatinya berkata lain "wanita lain masih banyak".

Mungkin itulah lelaki kebanyakan, namun semoga pendamping anda tidak seperti sama halnya dengan yang dibayangkan bahwa pasangan hidup kita adalah manusia yang setia sebagaimana yang pernah diucapkan dalam ijab kabul.


Tentang suami istri :
- Jangan Pernah Sakiti Hati Istrimu Wahai Para Suami, Jika Tidak Ingin Rezeki HALALmu Akan 
Susah!

-Cerita CINTA Ngarjo Beristri 9 dan Serumah, Kerap Ramai-Ramai...